top of page

株式会社SIAグループ

公開·15名のメンバー

Update Windows Yang Harus Di Hindari !LINK!



Malware adalah salah satu serangan berbahaya pada komputer Anda yang paling umum terjadi khususnya saat Anda online, tetapi mudah untuk dihindari. Membiasakan diri berhati-hati saat Anda online atau tidak, dapat melindungi Anda dari malware dan serangan-serangan lain misalnya virus. Mengamankan komputer Anda serta mempelajari cara identifikasi email atau hyperlink berbahaya merupakan kebiasaan yang baik yang perlu Anda lakukan untuk tetap aman saat online.




Update Windows Yang Harus Di Hindari


Download File: https://www.google.com/url?q=https%3A%2F%2Fmiimms.com%2F2tUTR1&sa=D&sntz=1&usg=AOvVaw0pyyV0psdCJ9be3WT6SAjZ



Sebagian besar malware dapat masuk ke komputer karena Anda klik hyperlink yang mengunduh malware ke komputer. Hyperlink-hyperlink ini sering disamarkan sebagai sesuatu yang tidak berbahaya. Jika Anda waspada terhadap hyperlink yang mencurigakan, maka Anda dapat menghindarinya. Di bawah ini adalah beberapa contoh hyperlink yang mencurigakan yang berisi malware.


Untuk para pengguna Windows XP usahakan jangan mengupdate Windows Genuine Advantage Notification (KB905474) dan untuk pengguna windows 7 jangan mengupdate (KB971033), karena jika kita mengupdate kedua file ini maka secara otomatis Windows yang kita pakai akan terdeteksi bahwa itu bajakan dan otomatis kita tidak akan bisa lagi melalukan update windows..


lalu bagaimana jika temen-temen sudah terlanjur mengupdatenya, tenang.., jangan khawatir sudah ada sobat kita yang dengan senang hati membuatkan Pathnya yaitu sebuah tool dengan nama RemoveWAT v2.2.5.2 (x86/x64) by Hazar, tool ini bisa dipakai agar windows kita seolah-olah genuine dan kita bisa lolos dari jebakannya Bill Gate. untuk link downloadnya bisa di ambil di sini.


@twinnet lisensi Windows 10 berbeda dengan Windows 11. kalau upgrade, seharusnya gak masalah. kalo install baru Windows 11, harusnya butuh yang beda. Tapi ini di atas kertas ya, belum coba sendiri.


Hal ini justru membuat para pengguna merasa tidak nyaman dengan keberadaan update otomatis di Windows 10. Misalnya, apabila koneksi internet yang digunakan berasal dari ponsel (via tethering), maka update otomatis inibisa menguras kuota pengguna tanpa disadari.


Contoh di atas adalah untuk tujuan ilustrasi. Indeks yang memvalidasi melalui pengecualian dalam banyak kasus adalah praktik buruk. Pengecualian harus dicadangkan untuk menjaga terhadap kondisi program yang luar biasa, bukan untuk pemeriksaan argumen seperti di atas.


Pengecualian berisi properti yang bernama StackTrace. String berikut ini berisi nama metode pada tumpukan panggilan saat ini, bersama dengan nama file dan nomor baris tempat pengecualian dilemparkan untuk setiap metode. Objek StackTrace dibuat secara otomatis oleh runtime bahasa umum (CLR) dari titik pernyataan throw, sehingga pengecualian harus dilemparkan dari titik di mana pelacakan tumpukan harus dimulai.


Pengecualian berisi properti bernama Message. String berikut ini harus diatur untuk menjelaskan alasan pengecualian. Informasi sensitif terhadap keamanan tidak boleh dimasukkan ke dalam teks pesan. Selain Message, ArgumentException berisi properti bernama ParamName yang harus diatur ke dalam nama argumen yang menyebabkan pengecualian dilemparkan. Dalam pengaturan properti, ParamName harus diatur ke value.


Metode publik dan terlindungi melemparkan pengecualian setiap kali mereka tidak dapat menyelesaikan fungsi yang dimaksud. Kelas pengecualian yang dilemparkan adalah pengecualian paling spesifik tersedia yang sesuai dengan kondisi kesalahan. Pengecualian ini harus didokumentasikan sebagai bagian dari fungsionalitas kelas dan kelas turunan atau pembaruan ke kelas asli harus mempertahankan perilaku yang sama untuk kompatibilitas mundur.


Program dapat melempar kelas pengecualian yang telah ditentukan sebelumnya di jarak nama System layanan (kecuali jika sebelumnya dicatat), atau membuat kelas pengecualian mereka sendiri dengan berasal dari Exception. Kelas turunan harus menentukan setidaknya tiga konstruktor: satu konstruktor tanpa parameter, satu yang mengatur properti pesan, dan satu yang mengatur Message properti dan InnerException . Contohnya:


Tambahkan properti baru ke kelas pengecualian di saat data yang mereka berikan berguna untuk menyelesaikan pengecualian. Jika properti baru ditambahkan ke kelas pengecualian turunan, ToString() harus dikesampingkan untuk mengembalikan informasi tambahan.


Kluster Windows Server memasuki mode mixed-OS saat node yang menjalankan versi Windows Server yang lebih baru ditambahkan ke kluster. Proses ini sepenuhnya dapat dikembalikan pada saat ini - simpul Windows Server yang lebih baru dapat dihapus dari kluster dan simpul yang menjalankan versi Windows Server yang ada dapat ditambahkan ke kluster dalam mode ini. Proses ini tidak dapat dibatalkan setelah Update-ClusterFunctionalLevel cmdlet PowerShell dijalankan pada kluster. Agar cmdlet ini berhasil, semua simpul harus menjalankan versi Windows Server yang lebih baru, dan semua simpul harus online.


Peningkatan Bergulir OS Kluster mengharuskan penghapusan satu simpul sekaligus dari kluster. Periksa apakah Anda memiliki kapasitas yang memadai pada kluster untuk mempertahankan SLA HA ketika salah satu node kluster dihapus dari kluster untuk peningkatan sistem operasi. Dengan kata lain, apakah Anda memerlukan kemampuan untuk melakukan failover beban kerja ke node lain ketika satu simpul dihapus dari kluster selama proses Peningkatan Bergulir OS Kluster? Apakah kluster memiliki kapasitas untuk menjalankan beban kerja yang diperlukan ketika satu simpul dihapus dari kluster untuk Peningkatan Bergulir OS Kluster?


Bagaimana jika saya menemukan masalah di kluster saya setelah Update-ClusterFunctionalLevel berhasil dijalankan?Jika Anda telah mencadangkan database kluster dengan cadangan Status Sistem sebelum menjalankan Update-ClusterFunctionalLevel, Anda harus dapat melakukan pemulihan Otoritatif pada node yang menjalankan versi Windows Server sebelumnya dan memulihkan database dan konfigurasi kluster asli.


Berikut ini adalah masalah yang ditemukan di kasus migrasi yang lebih besar. Ini bukan daftar lengkap dan Anda harus merujuk ke fitur dan konfigurasi yang tidak didukung untuk detail selengkapnya. Anda mungkin mengalami atau tidak mengalami masalah teknis ini tetapi jika Anda menyelesaikannya sebelum mencoba migrasi, mungkin akan memastikan pengalaman yang lebih lancar.


Jika konektivitas ke server DNS hilang selama migrasi, semua Ekstensi VM kecuali BGInfo v1. harus terlebih dahulu dihapus dari setiap VM sebelum migrasi disiapkan, kemudian ditambahkan kembali ke VM setelah migrasi Azure Resource Manager. Pengaturan ini hanya untuk VM yang sedang berjalan. Jika VM yang dihentikan tidak dialokasikan, Ekstensi VM tidak perlu dihapus. Catatan: Banyak ekstensi seperti diagnostik Azure dan pemantauan Pertahanan untuk Cloud akan memasang ulang dengan sendirinya setelah migrasi, jadi tidak perlu menghapusnya.


Penyebaran Peran Web/Pekerja - Layanan Cloud yang berisi peran web dan pekerja tidak dapat dimigrasikan ke Azure Resource Manager. Peran web/pekerja harus terlebih dahulu dihapus dari jaringan virtual sebelum migrasi dapat dimulai. Solusi yang umum adalah memindahkan instans peran web/pekerja ke jaringan virtual Klasik terpisah yang juga terkait dengan sirkuit ExpressRoute, atau untuk memigrasikan kode ke App Services PaaS yang lebih baru (pembahasan terkait ini di luar lingkup dokumen ini). Dalam kasus pemindahan ulang sebelumnya, buat jaringan virtual Klasik baru, pindahkan/sebarkan ulang peran web/pekerja ke jaringan virtual baru itu, lalu hapus penyebaran dari jaringan virtual yang dipindahkan. Tidak perlu perubahan kode. Kemampuan Virtual Network Peering baru dapat digunakan untuk menyatukan jaringan virtual klasik yang berisi peran web/pekerja dan jaringan virtual lainnya di wilayah Azure yang sama seperti jaringan virtual yang sedang dimigrasikan (setelah migrasi jaringan virtual selesai karena jaringan virtual peered tidak dapat dimigrasikan), karenanya memberikan kemampuan yang sama tanpa kehilangan performa dan tidak ada penalti latensi/bandwidth. Mengingat penambahan Virtual Network Peering, penyebaran peran web/pekerja kini dapat dengan mudah dimitigasi dan tidak memblokir migrasi ke Azure Resource Manager.


Kuota Azure Resource Manager - Wilayah Azure memiliki kuota/batasan terpisah untuk Klasik dan Azure Resource Manager. Meskipun dalam skenario migrasi perangkat keras baru tidak sedang digunakan (kami menukar VM yang ada dari Klasik ke Azure Resource Manager) , kuota Azure Resource Manager masih harus diberlakukan dengan kapasitas yang cukup sebelum migrasi dapat dimulai. Tercantum di bawah ini adalah batas utama yang menyebabkan masalah. Buka tiket dukungan kuota untuk menaikkan batas.


Batas pembatasan API Azure Resource Manager - Jika Anda memiliki lingkungan yang cukup besar (misalnya, > 400 VM dalam VNET), Anda mungkin mencapai batas pembatasan API default untuk operasi tulis (saat ini 1200 tulis/jam) di Azure Resource Manager. Sebelum memulai migrasi, Anda harus menaikkan tiket dukungan untuk meningkatkan batas langganan Anda.


Panduan teknis dari bagian Uji Lab di atas harus dipertimbangkan dan dimitigasi sebelum migrasi nyata. Dengan pengujian yang memadai, migrasi sebenarnya non-aktivitas. Untuk lingkungan produksi, mungkin berguna untuk memiliki dukungan tambahan, seperti mitra Microsoft tepercaya atau layanan Microsoft Premier.


Ternyata masih banyak orang yang masih bingung hal apa yang harus dilakukan setelah instal ulang windows 10. Bahkan orang yang biasa menginstall laptop pun terkadang lupa atau tidak melakukan hal ini. Padahal ini merupakan hal yang wajib dilakukan.


Bisa ya bisa tidak. Terkadang ada bagian penting yang harus dilakukan setelah instal ulang windows, namun justru dilupakan oleh sebagian orang. Jika seperti itu sudah pasti windows akan bermasalah kedepannya.


Semua daftar penting yang harus dilakukan tersebut akan saya tulis lengkap pada artikel ini. Hal ini juga yang saya lakukan ketika menginstallkan laptop teman saya selama ini dan terbukti semuanya tidak ada keluhan apapun. 350c69d7ab


https://soundcloud.com/jackschaupp199530/quickbooks-2014-crack-download-link

https://soundcloud.com/songerockax/propresenter-7-download-best-mac

グループについて

グループへようこそ!他のメンバーと交流したり、最新情報を入手したり、動画をシェアすることができます。
bottom of page